Latest News

Menterjemahkan

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Tarif Murah BB Prepaid Roaming XL di 7 Negara

Selasa, 26 Januari 2010 , Posted by ronaldoccd at 14.51

JAKARTA - XL Axiata menggulirkan layanan inovatif Blackberry prepaid untuk mempermudah pelanggan yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri. XL Blackberry Prepaid Roaming memungkinkan pelanggan berkomunikasi lewat Blackberry di tujuh negara hanya dengan Rp50 ribu per hari.

Sementara itu, untuk pelanggan XL BB pasca bayar juga dapat menikmati layanan data flat murah saat berada di negara-negara tersebut dengan tarif Rp25 ribu per hari. Proses registrasi internasional roaming untuk pelanggan pascabayar bisa dilakukan melalui XL Center.

Ketujuh negara tersebut ialah, Malaysia, Singapura, Kamboja, Bangladesh, Sri lanka, Hongkong, dan Jepang.

Menurut direktur marketing XL, Nicanor V Santiago mengatakan, layanan inovatif ini merupakan layanan pertama di dunia. "Tak pernah ada Blackberry prepaid yang bisa dipakai untuk roaming data internasional," kata Nicanor pada peluncuran Layanan XL BlackBerry Roaming, Selasa (26/1/2010), di Ballroom Bellagio, Mega Kuningan , Jakarta.

Untuk mendapatkan layanan tersebut pelanggan cukup mengakses *123# tanpa perlu repot datang langsung ke XL center sebelum melakukan perjalanan ke tujuh negara tersebut. Selanjurnya pelanggan dapat memilih paket internet dan blackberry, kemudian Blackberry Roaming. " Pelanggan juga dapat melakuukan registrasi via sms dengan mengetik BB Roaming kirim ke 568.

Layanan ini akan berlaku mulai 26 Januari hingga 31 Desember 2010. "Layanan Blackberry Roaming akan dihentikan otomatis, saat pelanggan tiba di Indonesia," kata Nicanor. (srn)


Diambil dari : techno.okezone.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar