Latest News

Menterjemahkan

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Benda Yang Ingin Diciptakan Dengan Kemampuan AI

Selasa, 05 Oktober 2010 , Posted by ronaldoccd at 21.26

     Apabila saya sepintar dan sejenius para penemu benda-benda yang dapat membantu aktivitas manusia di dunia, saya berkeinginan utuk membuat suatu benda yang dapat memantu keadaan lalu lintas. Benda ini saya ciptakan agar dapat membantu para anggota Polantas dalam menjalankan tugasnya mengatur lalu lintas di Indonesia, khususnya Ibu Kota Jakarta. Yang keadaannya semakin hari keadaannya semakin carut marut di dalam bekendara.

     Benda ini bebentuk robot manusia, yang mempunyai Chip yang telah dimasukkan Peraturan-peraturan dalam bekendara dan robot ini juga mempunyai kamera yang dapat merekam dan mendeteksi keadaan dari pengendara dengan sensor. Cara kerja dari robot ini adalah dengan mendeksi keadaan para pengendara, mulai dari Plat Nomor Kendaraan yang sudah d pasang cip untuk mempermudah mendapatkan data-data dari kendaraan tersebut, kelengkapan pengendara itu senderi seperti memakai Helm atau tidak untuk pengendara sepedah motor, dan Kedisiplinan para pengendara dalam bekendara di jalan raya, dengan kamera dan sensor yang telah terpasang. Maka setelah medeteksi keadaan dari para pengendara, robot ini akan mencocokkan nya dengan data-data yang telah di simpan di dalam Chip. Dan apabila terjadi pelanggaran robot ini akan menyimpan rekaman kejadian dan jenis pelanggaan nya, setelah itu mengirimkan nya ke server pusat untuk di tindak lanjuti.

     Selain untuk menjaga ketertiban para pengendara, robot ini juga dapat membantu orang untuk menyebrang jalan karena seperti yang kita ketahui bahwa masih banyak orang - orang yang menyebrang sembarangan d tambah lagi dengan lajur kendaraan yang cukup cepat dapat membahayakan bagi keduabelah pihak pengendara dan penyebrang jalan. Maka dengan ada nya robot ini diharapkan dapat membantu menertibkan keadaan lalu lintas di Jakarta yang masih buruk.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar