Latest News

Menterjemahkan

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Contoh Dari Data Link Layer Bag.1

Sabtu, 09 April 2011 , Posted by ronaldoccd at 08.10

Dalam Jaringan Publik :
Dalam bagian ini kita akan membahas seklompok protocol yang terkait erat, yang telah banyak digunakan di seluruh dunia. Mereka semuanya berasal dari protocol hubungan data yang digunakan dalam SNA yang disebut SDLC (Synchronous Data Link Control). Setelah mengembangkan SDLC, IBM mengajukannya kepada ANSI dan ISO untuk diterima sebagai standart internasional. ANSI memodifikasinya menjadi ADCCP (Advanced Data Communication Control Procedure), dan ISO memodifikasinya menjadi HDLC (High-level Data Lick Control) . Smua protocol ini didasarkan pada prinsip yang sama, semuanya bersifat bit-oriented dan semuanya menggunakan bit stuffing (pengisian bit) untuk transparasi data.

Dalam ARPANET :
APARNET tidak mempunyai protocol hubungan data murni, namun protocol namun protocol subnetnya relative dekat, APARNET menggunakan protocol berorientasi karakter lama yang mempunyai chanel-chanel independen untuk protocol IMP-IMP.

IMP bertujuan menyediakan chanel yang reliable (handal) guna pentransmisian frame dari satu IMP ke IMP sebelahnya yang telah memberikan pengesahan terhadap frame tersebut.


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar