Latest News

Menterjemahkan

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Contoh Dari Data Link Layer Bag.2

Sabtu, 09 April 2011 , Posted by ronaldoccd at 08.13

Dalam MAP/TOP :
MAP dan TOP didasarkan pada LAN 802, maka keduanya menggunakan protocol hubungan data 802 yang disebut LLC (Logical Link Control). Protokol ini didasarkan pada HDLC. Sublayer LLC bisa memberikan layanan tanpa koneksi yang disebut type 1, dan layanan berorientasi koneksi yang disebut type 2 kepada layer jaringan serta layanan tanpa koneksi yang disahkan yang disebut type 3.
Type 1 : sublayer LLC akan menerima suatu paket dari layer jaringan dan berusaha keras untuk mengirimkannya ke tujuan disini tidak ada pengesahan dan jaminan pengantaran.
Type 2 : pertama koneksi harus ditetapkan dulu antara sumber dan tujuan, setelah itu paket-paket layer jaringan bisa ditransmisikan  secara urut dan pengantarannya terjamin.
Type 3 : sama seperti type 1 namun ada pengesahan dan proses pengantaran terjamin.

Dalam USENET :
USENET memberikan 3 layanan utama yaitu transfer file, electronic email dan berita. Mail dan berita adalah ujung bagi system transfer. Ketika pemakai ingin mengirimkan surat kepada pemakai lain dalam jarak jauh, program mail mengkonstruksi perintah transfer file yang akan mengirimkan pesan tersebut ke mail box pemakai jarak jauh tersebut.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar